“ Karya Seni Mural “


 

 

Nama : Afif Imamsyah putra

Npm : 202146500955

Kelas : R3L




Pameran Mural Dinding

 

     Waktu saya mengunjungi sebuah pameran Mural Dinding yang diadakan di daerah Depok tepatnya di Jalan Juanda . saya sangat terkesan dengan Mural ini . menurut saya pemilihan warna yang sangat nyentrik dan penuh rasa membuat mural ini memikat pandangan saya . dengan stylenya yang abstrack dan cenderung fan art . saya rasa ini adalah perpaduan yang sempurna . Kebanyakan Lukisan dinding atau mural diaggap sampah atau Vandalisme bagi orang orang awam . tetapi menurut saya di dalam mural itu terkandung banyak sekali rasa dan makna yang ingin disampaikan oleh si pembuat mural , seperti layaknya penyanyi yang menyampaikan rasa dan pesan lewat lagu , justru pembuat mural menyampaikan pesannya lewat media tembok dan lukisan atau gambar

Komentar

Postingan populer dari blog ini